LE Berharap Fahri Berubah Pandangan soal Pernikahan Kahiyang

LE Berharap Fahri Berubah Pandangan soal Pernikahan Kahiyang
Warga sambut pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi II DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy menepis penilaian Fahri Hamzah yang menyebut pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, tergolong mewah.

Menurut Edy, tidak ada kemewahan dalam pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia itu. “Saya lihat di televisi tadi sederhana sekali,” kata Lukman, Rabu (8/11).

Bahkan, Edy berpendapat pernikahan yang sesederhna itu tidak pas untuk ukuran seorang anak presiden.

“Sudah seperti perkawinan orang-orang di kampung saja, dekorasinya biasa, sepeti di kampung-kampung,” jelas politikus asal Riau ini.

Menurut Lukman, yang membedakannya dengan pernikahan orang biasa adalah karena pengamanannya saja yang banyak.

Sebab, dia memahami itu memang merupakan standar pengamanan presiden, wakil presiden dan tamu-tamu negara yang banyak sekali.

Kemudian, ujar Lukman, yang membedakannya lagi adalah karena tamunya banyak. “Kalau sisi dekorasi, gedungnya, biasa-biasa saja,” ujarnya pria yang akrab disapa LE itu.

Karena itu, Edy menilai pernyataan yang dilontarkan Fahri hanya karena yang bersangkutan terprovokasi informasi hoaks saja.

Edy berpendapat pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang sesederhna itu tidak pas untuk ukuran seorang anak presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News