Le Minerale Bagi-bagi Air Minum Gratis di Lokasi Drive Thru Tes Covid-19

Le Minerale Bagi-bagi Air Minum Gratis di Lokasi Drive Thru Tes Covid-19
Layanan drive thru tes Covid-19. Foto: dokumen Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale menggandeng beberapa rumah sakit di Jakarta, untuk membagikan air mineral gratis kepada masyarakat yang sedang menunggu di kendaraan untuk melakukan test Covid-19 secara drive thru.

Langkah itu dilakukan untuk meminimalisir masyarakat kontak langsung dengan orang lain.

Sebab, layanan drive thru yang dinilai praktis itu menyebabkan tingginya minat serta antrean yang cukup panjang hampir di semua Rumah Sakit Jakarta.

Adapun rumah sakit yang sudah melakukan kerja sama dengan Le Mineral seperti  RS Pusat Pertamina, RS Mayapada Lebak Bulus, RS Mayapada Kuningan, RS Atmajaya, RS Medistra, RS Harapan Bunda, RS Mitra Keluarga Kemayoran dan RS Islam Cempaka Putih.

"Melihat antrean drive thru tes Covid-19 yang begitu panjang mendorong kami untuk melakukan kerja sama dengan beberapa Rumah Sakit di Jakarta membagikan air mineral secara gratis kepada masyarakat,” ujar Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2).

Tak hanya membagikam air mineral secara gratis, Febri mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan asupan mineral dimanapun berada melalui konsumsi air mineral.

Febri menyebut, mineral termasuk dalam kategori zat gizi mikro yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia.

Mengajak masyarakat rutin untuk mengonsumsi air mineral, setara dengan usaha pemenuhan kebutuhan mineral karena tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh.

Le Minerale menggandeng beberapa rumah sakit untuk membagikan air minum gratis di lokasi drive thru tes Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News