Le Minerale Berhasil Penuhi Standar Hydration Marathon Internasional

Le Minerale Berhasil Penuhi Standar Hydration Marathon Internasional
Sederet public figur mengikuti Jakarta Marathon 2023 yang digelar di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, pada Minggu (22/10). Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Marathon 2023 telah sukses digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (22/10).

Kesuksesan Jakarta Marathon tidak terlepas dari upaya penyelenggara yang telah memenuhi standar internasional, termasuk dalam pemilihan hydration partner.

Donny Tjahyadikarta, Race Director Jakarta Marathon 2023, mengatakan pelaksanaan Jakarta Marathon tahun ini memang telah dilakukan peningkatan standarisasi dan keselamatan peserta, termasuk standar hydration point.

Penyediaan water station menurut Donny sangatlah penting, terutama di Indonesia sebagai negara tropis, di mana suhunya cukup tinggi.

“Sangat penting untuk memastikan hydration point yang cukup untuk pelari. Dulu-dulu kalau saya ikut marathon di Indonesia, di Km terakhir biasanya saya sudah keburu dehidrasi karena jarak antar water station terlalu jauh," kenangnya.

Menyikapi suhu panas ekstrem pada akhir-akhir ini, Donny dan tim sudah antisipasi sejak awal, salah satunya menjadi hal yang sangat penting.

Oleh karena itu, pihak penyelenggara menyediakan 25 titik water station serta Le Minerale sebagai air mineral berkualitas yang sesuai dengan standar internasional.

Water station ini akan menjadi titik-titik rehidrasi peserta.

Pemilihan Le Minerale Jadi hydration partner di Jakarta Marathon 2023 menjadi langkah strategis yang tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News