Le Minerale Bangkitkan Semangat Para Public Figur Capai Finish di Jakarta Marathon 2023

Le Minerale Bangkitkan Semangat Para Public Figur Capai Finish di Jakarta Marathon 2023
Sederet public figur mengikuti Jakarta Marathon 2023 yang digelar di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, pada Minggu (22/10). Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Sederet public figur turut mengikuti Jakarta Marathon 2023 yang digelar di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, pada Minggu (22/10). 

Di antaranya Bambang Pamungkas, Ricky Harun, Saykoji, Olivia Master Chef Indonesia, Dr. Tirta dan Zaskia Sungkar.

Ricky Harun mengaku senang menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2023 dan merasa cukup kelelahan menuntaskan hingga ke garis finish.

Namun, dengan adanya water station yang disediakan pantia, dirinya merasa sangat terbantu mengembalikan semangatnya.

“Salut kepada panitia yang telah menjalankan event marathon ini dengan kualitas yang baik, termasuk penempatan water stationnya. Setiap sampai di water station, jadi semangat lagi. Panitia juga memikirkan pemilihan air mineralnya. Le Minerale itu, memang segar. Jadi setiap minum langsung berasa freshnya, bikin balik lagi semangatnya, bikin kita enggak drop," ungkap Ricky Harun.

“Hidrasi terbaik saat beraktivitas berat seperti mengikuti ajang marathon ini adalah air mineral, namun tentunya tidak sembarang air mineral. Bagi saya seorang atlet, sudah terbiasa memilih air mineral dengan kandungan mineral berkualitas seperti Le Minerale ini. Le Minerale membantu me-recovery kebugaran tubuh saya,” saut Bambang Pamungkas.

Bambang mengaku Jakarta Marathon 2023 menjadi kali pertamanya mengikuti ajang marathon dan adanya water station dengan air mineral berkualiatas ini sangat baik dan membantu sekali bagi para pelari.

Air mineral berkualitas bukan hanya menghidrasi, tapi kandungan mineralnya membantu mencegah otot tegang dan kram, badan pun terasa selalu fresh sampai di garis finish.

Water station Le Minerale sangat membantu sekali, karena tubuh sangat cukup terhidrasi dan mengembalikan mineral yang hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News