Lebaran 2018, Mitsubishi Bersiaga di 10 Titik Jalur Mudik

Lebaran 2018, Mitsubishi Bersiaga di 10 Titik Jalur Mudik
Teknisi tengah memeriksa salah satu unit Mitsubishi. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut periode mudik 2018, Mitsubishi Indonesia tidak ketinggalan menggelar program “Lebaran Care Campaign” untuk konsumen setianya. Program dimulai dari 21 Mei sampai 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko Siaga Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

“Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi, serta untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen saat mudik lebaran,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain:

1. Service Promo

Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke dealer resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko Siaga Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service sebagai berikut:

a. Engine Care

Potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. *syarat dan ketentuan berlaku

Menyambut periode mudik 2018, Mitsubishi Indonesia tidak ketinggalan menggelar program “Lebaran Care Campaign” untuk konsumen setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News