Lebaran Nanti Aura Kasih Pilih Boyong Keluarga ke Alam Terbuka

Lebaran Nanti Aura Kasih Pilih Boyong Keluarga ke Alam Terbuka
Aura Kasih. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aura Kasih berencana mengajak keluarga besarnya menikmati alam terbuka pada Lebaran nanti.

Dara kelahiran Bandung, 30 tahun itu mengaku memiliki banyak keponakan sehingga akan lebih mudah mengajak liburan di alam terbuka.

"Mal itu terlalu ramai, kita sukanya alam. Banyak anak kecil (keponakan), jadi kalau tempat bermain itu kan juga ngurusinnya ribet. Jadi kita pilih yang bisa ramai-ramai sekalian dan yang bisa lebih intens," kata Aura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Pelantun lagu Mari Bercinta ini mengatakan, beberapa tempat yang kerap dikunjunginya adalah pegunungan dan tempat pemandian air panas.

"Suka banget, lihat aja di IG aku, lebih sering main ke alam. Jarang ke kota besar metropolitan gitu. Lebih senang blusukan, jadi lebih puas dan happy," ungkapnya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku hobi menghabiskan waktu di alam terbuka memang sudah dilakukannya sejak kecil bersama kedua orangtua.

"Karena anak kecil zaman sekarang kan mainnya ke mal. Terus gadget. Kalau orangtuaku selalu memperkenalkan pantai dan gunung sejak aku masih kecil,” tukasnya.(mg7/jpg)


Aura Kasih berencana mengajak keluarga besarnya menikmati alam terbuka pada Lebaran nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News