Digosipkan Dekat dengan Banyak Pria, Siapa Sebenarnya Pacar Aura Kasih?

Digosipkan Dekat dengan Banyak Pria, Siapa Sebenarnya Pacar Aura Kasih?
Aura Kasih. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aura Kasih jomlo nggak sih? Setelah putus dari penyanyi Glenn Fredly, Aura dinanti untuk diketahui siapakah kekasihnya sekarang? Terlepas dari penyebab mantan pasangan sejoli yang berpacaran selama tiga tahun itu berakhir.

Berbagai kabar mengenai kehidupan asmara Aura Kasih selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, sejak putus dari Glen Fredly, tidak jelas siapa pendamping dara cantik asal Bandung itu.

Pelantun Mari Bercinta itu belakangan dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan yang paling heboh, beberapa bulan lalu beredar video yang memperlihatkan sosok mirip Aura berciuman dengan seorang pria.

Lantas siapa pria itu? Menurut komentar warganet, sang pria adalah pengusaha bernama Girry Pratama. Dia juga, disebut mantan kekasih Irish Bella.

Hubungan Irish dengan Girry dikabarkan kandas pada pertengahan Oktober 2016 lalu.

Kedekatan Aura dan Girry pun mendapat dukungan dari sejumlah netter di Instagram. "Gantengan yang ini daripada Babang Glenn, tapi siapa sih?" tanya warganet.

"Kalo nngak salah girry_pratama mantanya irish bella. moga-moga aja langgeng ama yang ini," ceplos yang lain.

Yang terbaru, mojang Bandung ini dikabarkan berpacaran dengan mantan personel boyband SM*SH sekaligus aktor, Morgan Oey. Keduanya kepergok kompak mengunggah foto dengan tema senada di Instagram mereka masing-masing.

Aura Kasih jomlo nggak sih? Setelah putus dari penyanyi Glenn Fredly, Aura dinanti untuk diketahui siapakah kekasihnya sekarang? Terlepas dari penyebab

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News