Lebaran, Peritel Elektronik Panen

Lebaran, Peritel Elektronik Panen
Lebaran, Peritel Elektronik Panen
SURABAYA - Penjualan ritel elektronik pada semester II 2011 diperkirakan bakal melonjak ketimbang periode enam bulan pertama tahun ini. Stabilnya perekomian menjamin daya beli masyarakat sehingga konsumsi produk elektronik terimbas naik.

Apalagi pada Juli - Desember 2011 terdapat banyak momen yang mendongkrak penjualan seperti puasa dan Lebaran, Natal, hingga Tahun Baru. Tak mengherankan jika saat ini digunakan toko elektronik untuk mengelar pameran dan memberikan promosi menarik mulai dari potongan harga, program tukar tambah, maupun adanya cicilan kartu kredit bunga nol persen.

Promosi peritel tak sekedar dilakukan di toko masing - masing, namun juga digelar di beberapa pusat perbelanjaan Kota Pahlawan. Sebut saja Surabaya Metron elektronika Lebaran Sales di Atrium Tunjungan Plaza yang berlangsung 17 - 21 Agustus 2011. Ada juga Lebaran Sales yang digelar oleh UFO Elektronics + Furniture di Atrium Supermal Pakuwon Indah mulai Jumat (19/8) hingga Selasa (23/8).

"Menyambut Lebaran ini penjualan elektronika naik 30 persen dari bulan biasanya," ungkap Direktur UFO Electronics + Furniture Poedji Harixon saat pembukaan pameran yang menyediakan lebih dari 13 merek untuk berbagai produk elektronik, home aplliance, maupun IT tersebut. "Kulkas dan AC memang biasanya naik saat Puasa, Mesin cuci makain diminati menjelang Lebaran karena banyak PRT yang mudik. Kalau penjualan TV LCD memang sudah naik sejak awal tahun, dan di Agustus ini jumlahnya makin besar.

SURABAYA - Penjualan ritel elektronik pada semester II 2011 diperkirakan bakal melonjak ketimbang periode enam bulan pertama tahun ini. Stabilnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News