Lebaran, Sebanyak 48.650 Kendaraan Melintas di Cipali

Lebaran, Sebanyak 48.650 Kendaraan Melintas di Cipali
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - CIPALI - PT Lintas Marga Sedaya (LMS) mencatat sebanyak 48.650 kendaraan melintas di Tol Cipali pada hari pertama Lebaran, Rabu (6/7). Jumlah itu tercatat hingga Kamis (7/7) pukul 06.00 WIB.  

"Kendaraan yang melintas di Tol Cipali arah Jakarta ke Cirebon dan keluar di GT Palimanan, sebelumnya tercatat sebesar 22.680 kendaraan per hari," ujar Wakil Direktur Utama LMS Hudaya Arryanto.
 
Tahun lalu kata Hudaya, cukup banyak pengguna jalan yang memanfaatkan hari pertama dan hari kedua Lebaran untuk perjalanan mudik. Sehingga volume lalu lintas menjadi lebih tinggi dibandingkan kondisi pada H-2 dan H-1.

"Meskipun terdapat kenaikan traffic, arus lalu lintas di ruas tol maupun di gerbang-gerbang jalan tol Cipali terpantau lancar," kata Hudaya.  
 
Adapun, puncak arus mudik di tol Cipali dengan volume tertinggi mencapai sekitar 61 ribu kendaraan per hari. Jumlah itu terjadi pada H-4 atau pada Sabtu 2 Juli 2016.
 
"Untuk arus balik kendaraan ke arah Jakarta diperkirakan mulai pada Jumat, 8 Juli 2016," tandas Hudaya. (chi/jpnn)


CIPALI - PT Lintas Marga Sedaya (LMS) mencatat sebanyak 48.650 kendaraan melintas di Tol Cipali pada hari pertama Lebaran, Rabu (6/7). Jumlah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News