Indonesia Kehilangan Sosok yang Sukseskan Pemilu 2014 dan Pilkada Serentak

Indonesia Kehilangan Sosok yang Sukseskan Pemilu 2014 dan Pilkada Serentak
Ketua KPU Husni Kamil Manik. Foto: dok Sumut Pos

jpnn.com - JAKARTA--Pengamat politik UGM Ari Dwipayana sangat terkejut mengetahui kabar meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik. Dia tak menyangka pria berusia 40 tahun yang terlihat sehat itu harus mengembuskan nafas terakhir begitu cepat.

“Saya terkejut sekali karena beberapa waktu lalu saya sempat berbincang dengan Pak Husni terkait UU Pilkada yang baru disahkan. Saat itu beliau terlihat sehat,” ujar anggota tim komunikasi kepresidenan tersebut pada JPNN.

Ari yang sering mendampingi Presiden Joko Widodo rapat bersama Husni dan jajaran KPU di Istana Negara mengatakan, Indonesia kehilangan pemimpin muda dengan kepergian pria asal Medan tersebut.

“Kita kehilangan pemimpin muda yang demokratif dan telah ikut mengantarkan pemilu 2014 dan pilkada serentak 2015 sukses terlaksana. Semoga almarhum diterima di sisi Hyang Maha Agung,” pungkas Ari. (flo/jpnn)


JAKARTA--Pengamat politik UGM Ari Dwipayana sangat terkejut mengetahui kabar meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News