Lebaran, Syamsul Arifin Terharu Dikunjungi Sihar Sitorus

Lebaran, Syamsul Arifin Terharu Dikunjungi Sihar Sitorus
Mantan Bupati Langkat, TYT Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE menerima Sihar Sitorus dan keluaga di kediamannya di hari kedua Lebaran, Sabtu (16/6/2018). Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke rumah mantan Bupati Langkat, TYT Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE di hari kedua Lebaran, Sabtu (16/6/2018).

Tokoh Melayu yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sumut tersebut mengaku sangat terhormat dengan kedatangan pasangan Calon Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat tersebut bersama keluarganya.

Pernyataan tersebut disampaikan Syamsul usai menerima dan bercengkrama dengan Sihar Sitorus. Sesaat setelah pasangan nomor urut dua itu pulang, Syamsul mengaku sangat bangga dan terharu.

“Ternyata masih ada yang ingin menyapa saya di usia saya yang sudah tua dan sudah pensiun. Saya sangat berterima kasih kepada Sihar Sitorus dan keluarganya,” katanya.

Syamsul menilai Sihar Sitorus sangat menghormati orang tua dan selaku yang lebih tua.

“Kita berharap Sihar Sitorus dimuluskan Tuhan jalan dan perjuangannya,” jelasnya.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat suasana keakraban yang sangat kuat antara keluarga Syamsul Arifin dan keluarga Sihar Sitorus.

Canda dan tawa mewarnai silaturahmi yang dilakukan di Jalan Suka Dharma Medan tersebut.

Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke rumah mantan Bupati Langkat, TYT Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE, Sabtu (16/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News