Selasa, 21 Agustus 2018 – 10:45 WIB

Lebaran Telah Tiba, Dokter Persija Keluarkan Imbauan Ini

Kamis, 14 Juni 2018 – 22:01 WIB
Lebaran Telah Tiba, Dokter Persija Keluarkan Imbauan Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Hari raya Idulfitri telah tiba, menu khas lebaran berupa opor siap-siap disantap setelah perayaan lebaran pada Jumat (15/6) pagi.

Tak lupa, sajian minuman dengan rasa manis harus siap-siap diseruput saat bersilaturahmi. Memang, hari lebaran akan akrab dengan makanan yang bersantan, berlemak, dan manis.

Karena itu, dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan kembali mengingatkan pemainnya sebelum kebablasan mengkonsumsi dua jenis makanan tersebut.

"Saya sudah ingatkan terus ke pemain. Di WA grup Persija juga saya ingatkan terus. Saya ingatkan agar jaga asupan makanan terutama makanan yang manis, bersantan, dan berlemak. Saya juga minta pemain jaga pola tidur," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Dok Bro ini menjelaskan, selama beberapa hari ke depan saat kunjung-mengunjungi keluarga pasti akan banyak bertemu jenis makanan itu.

"Karena itu, harus dijaga betul. Jangan sampai berlebihan, ini pemain yang paling tahu," ungkapnya.

Wajar Dok Bro berkata demikian karena saat ini awak Persija sedang libur lebaran. Rencananya, pada 19 Juni nanti tim Macan Kemayoran baru mulai berlatih.

Dengan masa libur yang panjang dan tanpa program latihan full, kondisi pemain Persija bisa saja drop. (dkk/jpnn)

SHARES
TAGS   Persija Lebaran
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar