Lebih Dekat dengan Konstituen, Ibas ke Pacitan

Lebih Dekat dengan Konstituen, Ibas ke Pacitan
IBAS LAKUKAN FOGGING - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melakukan fogging untuk memberantas nyamuk di Dusun Pager, Kecamatan Ajowinangun, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (5/4). Getty Images

jpnn.com - PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menemui konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (5/4). Pertemuan itu dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan menyerap aspirasi.

Mengawali kegiatan blusukannya, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akrab disapa Ibas ini dengan mengelar acara silaturahmi bersama masyarakat Desa Watukarung , Kecamatan Pringkuku.

Seusai bersilaturahmi, Ibas kemudisan meninjau lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang menjadi pusat pelelangan Ikan hasil tangkapan nelayan setempat dan melakukan pengecatan perahu nelayan.

Dari Desa Watu Karung, Ibas melanjutkan blusukan ke Desa Glinggan. Didesa tersebut, Ibas yang ditemani Bupati Kabupaten Pacitan, Indartato, melakukan panen padi. Usai itu, Ibas kemudian mencoba  merontokkan padi dengan menggunakan mesin perontok yang biasa digunakan masyarakat setempat.

Selepas itu, Ibas kemudian menanam pohon pepaya di Desa Punung, Kecamatan Punung. Dia juga menginisiasi fogging untuk memberantas nyamuk di Dusun Pager, Kecamatan Ajowinangun Kabupaten Pacitan,  Ibas juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar.

“Kunjungan saya pada saat sekarang adalah untuk lebih menghangatkan hubungan saya dengan warga di Kabupaten Pacitan. Saya merasa senang dan terharu atas sambutan  warga,” kata Ibas.

Menurut Ibasa, sesuai dengan mottonya “Mengutamakan Kepentingan Rakyat”, Partai Demokrat dalam kegiatannya secara terus-menerus berusaha memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Saya dan Partai Demokrat merasa bahwa masyarakat tidak hanya perlu diutamakan serta diperjuangkan kepentingannya, namun sentuhan secara langsung kepada masyarakat secara riil adalah hal yang lebih penting untuk dilakukan. Karena masyarakat tidak hanya butuh dibela namun juga diperhatikan secara nyata,” tegas Ibas. (awa/jpnn)


PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono menemui konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Rabu (5/4). Pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News