Lebih Dekat ke Vespa Sei Giorni di Mal Pondok Indah

Lebih Dekat ke Vespa Sei Giorni di Mal Pondok Indah
Ilustrasi Vespa Sei Giorni. (Foto: Vespa/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Penasaran dengan deretan produk PT Piaggio Indonesia, Anda bisa bertandang ke Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satu yang spesial adalah edisi terbatas Vespa Sei Giorni.

Vespa edisi terbatas ini tampil unik dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desainnya lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Karakter sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Vespa Sei Giorni berbanderol Rp 190 juta (on the road Jakarta).

Menawarkan identitas unik dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari. Sei Giorni akan ditemani Vespa Sprint dan Primavera ABS serta instalasi khusus brand Moto Guzzi.

"Selama pameran, kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka," kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega. (mg8/jpnn)


Penasaran dengan deretan produk Piaggio Indonesia, Anda bisa bertandang ke Mal Pondok Indah, dan salah satu yang spesial adalah edisi terbatas Vespa Sei Giorni.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News