Lebih Inovatif, Segini Harga Samsung Galaxy Note 9

Lebih Inovatif, Segini Harga Samsung Galaxy Note 9
Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia. (Foto: Ist fot JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Note 9 setelah debut global pada 9 Agustus lalu di New York, Amerika Serikat. Dibanding generasi sebelumnya, Samsung meningkatkan banyak inovasi pada seri ini, termasuk beberapa fitur di S Pen.

President of Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon mengatakan, Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai komitmen akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. Perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan yang ada di ponsel diklaim sebagai satu-satunya smartphone yang bisa mendukung beragam pengguna.

“Kami bangga melihat loyalitas dari pengguna Galaxy Note, karena merekalah yang menjadi pemacu kami untuk terus berinovasi – Samsung Galaxy Note9 adalah bukti nyata komitmen ini dan membawa Samsung sebagai brand nomor 1 di Asia saat ini selama dua tahun berturut-turut," ujarnya.

Galaxy Note 9 mempunyai layar edge-to-edge yang lebih besar di antara keluarga Galaxy Note. Mengaplikasikan infinity display 6,4 inch dengan teknologi layar 3k (2960x1440), daya baterai mencapai 4000mAh yang sudah didukung teknologi pengisian cepat, serta berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Untuk pasar Amerika dan China, seri ini menggunakan prosesor Snapdragon 845. Sedangkan untuk pasar global menggunakan Exynos 9810, termasuk Indonesia. Terdapat dua versi yakni RAM 6 GB akan didampingi penyimpanan 128 GB, dan untuk RAM 8 GB memiliki penyimpanan 512 GB.

Samsung akan mulai menjual Note 9 di Indonesia mulai hari ini, Jumat (24/8). Consumer launch Galaxy Note 9 akan diadakan pada 24-26 Agustus di tiga kota besar.

Samsung menawarkan dua pilihan dengan harga yang berbeda. Di mana Galaxy Note 9 dengan RAM 6GB dijual Rp 13,5 juta, sedangkan RAM 8GB dibanderol Rp 18 juta.

Note9 juga hadir dengan tiga pilihan warna midnight black dan metallic copper dengan warna S Pen hitam, dan ocean blue dengan S Pen Kuning. (mg9/jpnn)


Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Note 9 bersama sejumlah inovasi di kelasnya dan ditawarkan dalam dua varian dan tiga warna.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News