JPNN.com

Samsung Buka Pre-order Galaxy Watch Terbaru, Tapi..

Rabu, 22 Agustus 2018 – 19:22 WIB
Samsung Buka Pre-order Galaxy Watch Terbaru, Tapi.. - JPNN.com

jpnn.com - Awal bulan lalu, bersemaan peluncuran Galaxy Note 9 Samsung juga merilis jam tangan pintar Galaxy Watch terbarunya. Jika Anda tertarik, Samsung telah membuka pre-oder pembelian Samsung Galaxy Watch mulai hari ini. Sayang bukan dibuka khusus untuk pasar Indonesia.

Galaxy Watch dilengkapi dengan konektivitas LTE sehingga pengguna dapat menerima panggilan telepon atau pun pesan meski tidak terhubung dengan smarthphone mereka. Demikian dilansir Ubergizmo, Selasa (22/8).

Samsung Galaxy Watch tersedia dalam dua model dengan ukuran dan harga yang berbeda. Versi lebih kecil dalam ukuran 42 milimeter dengan kapasitas baterai 270 mAh dilepas dengan harga 380 USD atau setara Rp 5,5 juta, sementara ukuran 46 milimeter berkapasitas baterai 472 mAh dibanderol dengan harga Rp 400 USD atau setara Rp 5,8 juta.

Galaxy Watch terbaru didukung chipset Exynos 9110 dual core 1.15 GHz yang berlari dengan sistem Tizen 4.0. Kapasitas smartwatch ini mencakup RAM 1.15 GB dan penyimpanan data 4 GB.

Seperti smartwatch pada umumnya, Galaxy Watch memiliki kemampuan untuk memonitor detak jantung. Selain itu, arloji ini juga telah memiliki teknologi sensor cahaya yang bisa menyesuaikan pencahayaan di lingkungan sekitar, akselerator, dan gyroscope. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha