Lebih Intim dengan Marc Marquez di IIMS 2022

Lebih Intim dengan Marc Marquez di IIMS 2022
Booth Astra Honda Motor di IIMS 2022. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Deretan big bike Honda mewarnai booth PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Hall C1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret-10 April 2022.

Dua big bike terbaru yang dipamerkan ialah Honda CB650R dan Honda Rebel.

Selain itu, pengunjung IIMS 2022 juga bisa melihat Honda CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta replika motor balap Marc Marquez, RCV213V Repsol Honda Team.

Pengunjung juga bisa lebih intim merasakan aura MotoGP melalui etalase racing suit dan sepatu balap milik Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Honda Vario160 dengan Livery Repsol Honda Team yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro selama beraktivitas di Sirkuit Mandalika turut hadir.

Bagi pencinta motor Honda, tersedia pilihan beragam apparel dan aksesori resmi Honda.

"Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di Jakarta, Kamis (31/3).

Booth Astra Honda Motor menyediakan tiga zona yang mewakili setiap gaya hidup para pengendara motor Honda.

Deretan big bike Honda hingga motor Marc Marquez mewarnai booth PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News