Lebih Kuat dari Banteng, Bison Siap Menangkan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

Lebih Kuat dari Banteng, Bison Siap Menangkan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran
Barisan 8 Center (B8C) melalui sayap organisasinya Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison) melakukan deklarasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, Senin (28/11). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barisan 8 Center (B8C) melalui sayap organisasinya Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison) melakukan deklarasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Ketua Umum B8C Andrio Caesario mengatakan deklarasi akbar nasional itu dihadiri ribuan orang dari seluruh DPW B8C yang tersebar di 20 provinsi.

Ia menjelaskan, alasan pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Gibran bahwa pasangan itu adalah pasangan yang komplet. 

"Khususnya untuk Mas Gibran dan untuk Pak Prabowo tidak kita ragukan lagi. Pak Prabowo punya strategi politik militer dan lain-lain dan Pak Prabowo tetap selalu ada di hati kita, semangat Pak Prabowo tidak akan pernah membuat kami luntur sampai kapan pun," ujar dia kepada wartawan di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (27/11).

Menurut dia, Bison adalah sayap organisasi yang isinya adalah anak-anak muda sebagai garda terdepan dalam memotivasi generasi pemimpin selanjutnya.

"Bison itu narasi ya, Bison adalah hewan yang lebih kuat dan lebih besar dari pada banteng. Kenapa kami tidak pilih banteng atau buaya, kancil atau apapun karena kami lebih suka bison. Bison bisa meluluhkan binatang apa pun di dalam hutan, termasuk banteng," tegasnya.

Sementara Ketua Nasional Bison Gamal Affandi diharapkan semakin mempersatukan hati, satukan jiwa dan raga untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Visi misi kita adalah kepada anak muda seluruh anak muda nusantara agar anak muda dapat terwakilkan di kancah internasional, Dengan Bapak Prabowo bergandeng dengan Gibran, saya yakin anak anak muda lebih percaya diri untuk ikut kontestan pilkada maupun legislatif,” tuturnya.

Barisan Intelektual Strategi Objektif Delapan (Bison) melakukan deklarasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News