Relawan Prabowo – Gibran Gelar Jalan Sehat Satu Putaran, Ribuan Warga Makassar Antusias

Relawan Prabowo – Gibran Gelar Jalan Sehat Satu Putaran, Ribuan Warga Makassar Antusias
Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra bersama calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di sela-sela mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran yang digelar Relawan Prabowo Gibran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023). Foto: Relawan Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ribu warga Makassar Provinsi Sulawesi Selatan tampak antusias mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran yang digelar Relawan Prabowo Gibran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023).

Selain memperoleh manfaat kesehatan dari kegiatan ini, membeludaknya warga yang hadir karena ingin mengenal lebih dekat, tokoh anak muda yang kini menjadi calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Hadirnya Mas Gibran membawa angin segar bagi masyarakat yang ikut Jalan Sehat Satu Putaran ini, Sebagian besar peserta merupakan generasi muda dengan rate usia di bawah 40 tahun,” ujar Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra dalam keterangan tertulis pada Senin (27/110.

Membeludaknya kaum milenial dalam kegiatan ini, menurut Pradana, makin menandakan meningkatnya peran aktif anak-anak muda untuk menggunakan hak politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, generasi muda harus berani menentukan pilihannya, baik pilpres maupun pileg dengan menggunakan hak suara dan jangan salah pilih, dipikirkan melalui akal sehat,” ujar Pradana.

Saat hari H nanti, lanjut Pradana, pilih calon Presiden yang berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang pesat di semua sektor.

Pradana menlai  pembangunan infrastruktur sudah terbukti dan dirasakan manfaatnya membuat Indonesia menjadi negara yang maju dan disegani.

Menurut Pradana, anak-anak muda sebagai generasi penerus dan mewarisi masa depan.

Ratusan ribu warga Makassar Provinsi Sulawesi Selatan tampak antusias mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran yang digelar Relawan Prabowo Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News