Lebih Muda, Lebih Mahal

Lebih Muda, Lebih Mahal
Lebih Muda, Lebih Mahal
BOGOR - Kawasan Puncak memang masih memiliki magnet bagi para pelancong asal Jabodetabek, salah satunya untuk menikmati wisata prostitusi. Selain jaraknya tak jauh dari Ibukota, tarif menikmati belaian kupu-kupu malam di Puncak terbilang terjangkau.

Informasi yang berhasil dihimpun, untuk PSK berusia di atas 30 tahun, maka tarif yang diketok hanya Rp 150 ribu. Sedangkan untuk ´daun muda' atau di bawah 25 tahun, bisa di-booking dengan tarif Rp200 hingga Rp250 ribu. Tarif kedua jenis PSK itu hanya berlaku tak lebih 1,5 jam. Atau sekali naik ranjang.

Sementara untuk PSK belasan tahun dengan paras rupawan atau neng geulis, para pelancong harus rela merogoh kocek Rp 350 ribu. Itu lagi-lagi short time. Jika ingin semalaman, tarif membengkak hingga Rp 700 – 800 ribu. Itu non stop sampai ´ayam berkokok´.

Meski Pemkab Bogor melancarkan program nongol-babat atau nobat, tapi wisata prostitusi di Puncak tetap bergeliat. Sejak lokalisasi PSK di Gang Semen, di Cipayung diratakan dengan tanah, reservasi wanita pemuas nafsu itu dilakukan melalui pesan berantai melalui telepon genggam.

BOGOR - Kawasan Puncak memang masih memiliki magnet bagi para pelancong asal Jabodetabek, salah satunya untuk menikmati wisata prostitusi. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News