Lebih Suka Album Kedua

Lebih Suka Album Kedua
Cinta Laura. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Liburan musim panas benar-benar dimanfaatkan Cinta Laura untuk mengerjakan segala sesuatu yang berhubungan dengan karir. Mulai merilis single, promo, hingga membuat klip video. Kemarin (16/7) dia merilis album keduanya, Hollywood Dreams, di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Pada usia yang ke-18, sosoknya yang terlihat lebih matang dan musiknya terdengar lebih dewasa.

Saat mengeluarkan album pertama Self Titled pada 2010, Cinta terlihat begitu girlie dengan gaya khas sebagai remaja. Kala itu, semua masih diurus label. Kini mahasiswi Columbia University, AS, tersebut juga berperan di album keduanya.

"Soal gaya, label yang atur waktu itu. Sekarang aku bilang sama label, aku mau di video clip pakai dress panjang yang elegan. Aku nggak mau pakai warna pink. Pihak label juga mau ngerti," katanya.

Vokalnya juga lebih matang. Rekaman sebagian besar lagu memang dilakukan setahun lalu sebelum Cinta pergi ke AS. Sebelumnya, dia ikut vocal coaching. "Kalau didengar lebih detail, range vocal aku lebih strong," ujarnya.

JAKARTA - Liburan musim panas benar-benar dimanfaatkan Cinta Laura untuk mengerjakan segala sesuatu yang berhubungan dengan karir. Mulai merilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News