Ingin Nangis Perankan Ainun Habibie

BCL Akting Bareng Reza Rahardian

Ingin Nangis Perankan Ainun Habibie
Ingin Nangis Perankan Ainun Habibie
JAKARTA - Kisah dalam buku Habibie & Ainun yang ditulis sendiri oleh B.J. Habibie akan difilmkan MD Entertainment. Buku tersebut merupakan cerita cinta inspiratif antara Habibie dan Hasri Ainun Habibie, istrinya yang meninggal pada 22 Mei 2010.

Film yang rencananya dirilis pada Desember 2012 itu dibintangi Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL). Reza berperan sebagai Habibie dan BCL memerankan Ainun. Minggu sore (15/7) di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, tim produksi mengadakan syukuran atas diproduksinya film tersebut. Presiden ke-3 RI Habibie datang ke acara tersebut.

Begitu juga dengan pemain dan sutradara Faozan Rizal dan Hanung Bramantyo. Dalam acara tersebut, semua seolah mendapatkan kuliah cinta dari Habibie. Tokoh yang dikenal sebagai ilmuwan yang genius itu sama dengan manusia lain, merasa sangat kehilangan ketika istri tercintanya lebih dahulu pergi.

"Buku ini saya tulis bukan untuk dibaca. Buku ini saya tulis supaya saya keluar dari masalah yang saya hadapi. Saya hampir hanyut dan tenggelam di dalam kesedihan (atas meninggalnya istri). Kesedihan itu memengaruhi sistem dari tubuh manusia. Menurut statistis, kalau tidak hati-hati, yang bersangkutan bisa ikut dengan yang ditinggalkan," ucap pria kelahiran Pare-Pare, Sulawesi Selatan, 76 tahun yang lalu itu.

JAKARTA - Kisah dalam buku Habibie & Ainun yang ditulis sendiri oleh B.J. Habibie akan difilmkan MD Entertainment. Buku tersebut merupakan cerita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News