LeBron Bawa Heat Kokoh di Puncak Wilayah Timur

LeBron Bawa Heat Kokoh di Puncak Wilayah Timur
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat semakin kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor telak 96-77 di American Airlines Arena, Kamis (3/4) WIB.

LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan juara NBA dua musim terakhir itu. Pemain berjuluk King James itu berhasil menyumbangkan 17 angka untuk Heat. Catatan itu sebenarnya sangat rendah.

Maklum, LeBron selama ini memang dikenal sebagai forward superhebat. Namun, catatan itu terlihat wajar jika menilik kondisi fisik LeBron yang sempat bermasalah.

Itu merupakan kemenangan ke-30 Heat dalam 36 partai kandang sepanjang musim ini. Total, LeBron dkk sukses membukukan 52 kemenangan dalam 74 pertandingan sejauh ini.

“Saya merasa bisa memberikan semuanya. Sudah menjadi tugas saya untuk tetap bermain bersama rekan setim. Saya harus berkompromi dengan banyak hal,” terang LeBron pada ESPN.

Di kubu Bucks, Ramon Sessions menjadi pemain paling subur setelah sukses membukukan 19 angka. Dengan kekalahan itu, Bucks kini membukukan rekor 14-61. (jos/jpnn)

 


MIAMI- Miami Heat semakin kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Timur. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor telak 96-77


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News