LeBron Gemilang, Heat Ungguli Pacers 2-1

LeBron Gemilang, Heat Ungguli Pacers 2-1
LeBron James melakukan penetrasi ke daerah lawan. Getty images.

jpnn.com - MIAMI- LeBron James kembali membuktikan kualitasnya sebagai megabintang Miami Heat. Pemain berjuluk King James itu terus saja menjadi motor kemenangan Heat di NBA.

Terbaru, LeBron tampil garang ketika membantu Heat menekuk Indiana Pacers dengan skor 99-87 pada game ketiga final NBA Wilayah Timur di American Airlines Arena, Minggu (25/5) WIB.

Dalam laga itu, LeBron mampu menyumbangkan 26 poin, lima rebound dan tujuh assist. Selain LeBron, acungan jempol juga layak diberikan pada Dwyane Wade yang menciptakan 23 poin. Berkat kemenangan itu, Heat kini mengungguli Pacers dengan agregat 2-1.

“Banyak situasi yang memaksa kami harus berjuang keras melawan tim ini. Itulah yang selalu mereka lakukan. Mereka sangat bagus,” terang pelatih Heat, Erik Spoelstra di laman ESPN.

Di kubu Pacers, sang bintang Paul George tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan 17 angka. Roy Hibbert serta David West masing-masing menambah 16 dan 13 poin.

“Ini kekalahan yang menyakitkan untuk kami. Kami bermain cukup bagus. Namun, kami tak bisa mengendalikan foul trouble dengan baik. Kami juga tak bisa menekan defense mereka,” tegas pelatih Pacers, Frank Vogel. (jos/jpnn)


MIAMI- LeBron James kembali membuktikan kualitasnya sebagai megabintang Miami Heat. Pemain berjuluk King James itu terus saja menjadi motor kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News