LeBron-Wade Bawa Heat Bekuk Bulls

LeBron-Wade Bawa Heat Bekuk Bulls
LeBron-Wade Bawa Heat Bekuk Bulls
  MIAMI- Miami Heat membuktikan kapasitasnya sebagai tim terhebat di wilayah timur. Heat kini kokoh di pucuk klasemen sementara seiring kemenangan atas Chicago Bulls dengan skor 105-93 dalam laga yang digeber di American Airlines Arena, Miami Senin WIB.

jpnn.com - Seperti biasanya, kombinasi para superstar yang dimiliki Heat menjadi kunci kemenangan. LeBron James dan Dwyane Wade kembali menjadi motor kemenangan Heat. Dalam laga tersebut, LeBron sanggup menyumbangkan 24 angka, tujuh rebound serta enam assist. Sementara, Wade berhasil mendonasikan 22 poin.

Sementara, di kubu Bulls, hanya Luol Deng yang berhasil menyumbangkan poin terbanyak dengan 19 angka.  

“Ini mungkin salah satu offense terbaik kami saat melawan Bulls musim ini. Terus terang, anak-anak mampu bekerja keras di pertandingan ini seperti kebiasaan mereka,” terang pelatih Heat Erik Spoelstra setelah pertandingan seperti yang dilansir Associated Press.

Sementara, pelatih Bulls Tom Thibodeau mengakui ketangguhan tuan rumah. Menurutnya, Heat adalah tim yang komplet di setiap lini. Tak pelak, Heat akan menjadi unggulan teratas untuk menjuarai NBA musim ini.

“Sebenarnya kami bisa memenangkan pertandingan ini. Miami Heat adalah tim yang sangat hebat. Kami harus memberikan kredit kepada mereka,” terang Thibodeau. (jos/mas/jpnn)


  MIAMI- Miami Heat membuktikan kapasitasnya sebagai tim terhebat di wilayah timur. Heat kini kokoh di pucuk klasemen sementara seiring kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News