Leetuk 'Super Junior' Minta Maaf pada Fans Indonesia

Leetuk 'Super Junior' Minta Maaf pada Fans Indonesia
Super Junior. Foro: Alkpop
SALAH satu personil Super Junior, Leetuk meminta maaf kepada seluruh penggemarnya khususnya di Indonesia karena dirinya tidak dapat hadir di dalam acara konser SM Town yang digelar di Jakarta beberapa hari yang lalu. Ucapan maafnya tersebut dituliskan di dalam akun Twitternya.

"I should have gone crazy, but I couldn’t," ujar Leetuk seperti dikutip Korea JoongAng Daily, Senin (24/9).

Namun , pria tampan yang kerap dijadikan leader oleh teman-temannya si boyband Super Junior ini berjanji akan tampil semaksimal mungkin di dalam konser berikutnya di Jakarta.

Dikabarkan, Leetuk tidak dapat hadir di dalam konser tersebut karena dirinya jatuh sakit. Sehingga, Leetuk tidak bisa ikut tampil di dalam acara konser yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) tersebut.

Belum lama ini, penyanyi berusia 29 tahun ini juga sempat tampil di beberapa acara televisi dan bercerita mengenai masa kecilnya.  Leetuk mengaku masa kecilnya tidak terlalu bahagia, ia kerap dipukuli oleh orang tuanya.

"Aku hampir setiap hari dipukuli orang tua ku," ujarnya dengan meneteskan air mata.(cha/jpnn)

SALAH satu personil Super Junior, Leetuk meminta maaf kepada seluruh penggemarnya khususnya di Indonesia karena dirinya tidak dapat hadir di dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News