Pascakecelakaan, Kyuhyun 'Suju' Merasa Lumpuh

Pascakecelakaan, Kyuhyun 'Suju' Merasa Lumpuh
Super Junior Kyuhyun. Foto: Starcast
PERSONIL Super Junior yakni Siwon, Leetuk, Shindong, dan Eunhyuk menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Radio Star’ Kamis (13/9) kemarin. Mereka bercerita tentang kecelakaan mobil yang mereka alami pada tahun 2007.

“Kyuhyun hampir tewas dalam kecelakaan tersebut. Dokter pun mengatakan bahwa kami tidak memiliki banyak harapan. Kami terlalu muda untuk mengerti tentang kematian saat itu, tapi hal itu ternyata memberikan kami sebuah perpektif baru,” ungkap Siwon seperti dikutip Soompi, Kamis (13/9).

Leetuk pun melanjutkan, mereka berada di dalam sebuah van tersebut ketika usai menghadiri acara di sebuah radio. Tetapi pada saat melintas di Olympic Highway, van mereka miring beberapa kali dan kemudian itu terbalik.

“Aku meraih kursi tetapi karena mobil melaju terlalau cepat, maka aku langsung jatuh dan menghantam jendela kemudian pingsan seketika,” ujarnya.

Bahkan, Leetuk juga mengakui, saat dirinya membuka mata, ia melihat sang manager sedang berlutut dan berniat untuk bunuh diri lompat dari jembatan. Ia pun jga menjadi sisa anggota Suju lainnya, seperti Eunhyuk dan Shindong, tetapi mereka dalam keadaan baik-baik saja. "Tapi kami tidak bisa menemukan Kyuhyun," serunya.

Ternyata, lanjut Leetuk, Kyuhyun terlempar 20 – 30 meter dari van. Pakaian yang dikenakannya semua dalam keadaan robek dan dalam keadaan pingsan. "Kami membangunkannya tapi dia (Kyuhyun) hanya terus mengatakan hal-hal yang kita tidak bisa mengerti. Jadi kami meminta orang-orang di samping untuk memanggil ambulans," jelasnya.

Pada saat itu, Kyuhyun juga mengakui ketika sadar, ia berbaring di jalan dan seperti lumpuh. “Saat itulah aku merasa seperti aku akan mati. Jadi saat itu, aku langsung berdoa,” imbuhnya.(cha/jpnn)

PERSONIL Super Junior yakni Siwon, Leetuk, Shindong, dan Eunhyuk menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Radio Star’ Kamis (13/9) kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News