Leg Kedua, Timnas U-23 Mungkin Tanpa Tibo

Leg Kedua, Timnas U-23 Mungkin Tanpa Tibo
Titus Bonay. Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Pada laga leg pertama pra-olimpiade, 23 Februari lalu, timnas U-23 Indonesia harus kalah 1-3 dari Turkmenistan, dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Jakabaring, Palembang. Gol semata wayang anak asuh Alfred Riedl itu dilesakkan oleh Titus Bonai. Tibo - sapaan akrab Titus yang menggunakan nomor punggung 7 di timnas - sempat memberikan harapan dengan golnya itu, yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Oktovianus Maniani.

Namun sayangnya, pada leg kedua yang akan berlangsung di Turkmenistan, sepertinya Tibo tak akan bermain bersama rekan-rekannya. Ini akibat cedera yang dialaminya pada leg pertama lalu. Tentu saja, akan menjadi suatu kerugian besar, bila pemain Persipura Jayapura itu tak bisa diturunkan.

"Saya tak tahu, apakah nanti bisa main atau tidak. Kaki saya masih sakit karena cedera lawan Turkmenistan lalu," kata Tibo, yang meski cedera tetap ikut berlatih bersama rekan-rekannya, di Lapangan C, kawasan Senayan, Sabtu (26/2).

Pemain kelahiran 4 Maret 1989 ini, mengaku akan sangat kecewa bila tak bisa bermain di leg kedua nanti. Meski peluang untuk menang di Turkmenistan kecil, ia tetap ingin berjuang bersama skuad timnas U-23. "Saya tak tahu peluangnya seperti apa, tapi semua berharap hasil yang maksimal," katanya.

JAKARTA - Pada laga leg pertama pra-olimpiade, 23 Februari lalu, timnas U-23 Indonesia harus kalah 1-3 dari Turkmenistan, dalam pertandingan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News