Legenda AC Milan Segera Gantung Sepatu

Legenda AC Milan Segera Gantung Sepatu
Massimo Ambrosini. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Massimo Ambrosini tak bisa melawan umur. Usia yang sudah menginjak 37 tahun membuat legenda hidup AC Milan itu memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Indikasinya terlihat ketika Ambrosini tak mau menerima tawaran dari tim lain. Padahal, setelah membela Fiorentina pada musim lalu, pria yang membela Milan selama 18 tahun itu mendapatkan banyak tawaran.

"Saya 90 persen akan berhenti bermain dan bekerja di televisi. Saya minta maaf karena pensiun setelah 20 tahun," terang Ambrosini sebagaimana dilansir laman Il Resto Del Cirino, Jumat (15/8).

Selama ini, karir Ambrosini lebih banyak dihabiskan di Milan. Mantan penggawa timnas Italia itu pernah membela Milan pada rentang 1995-2013 silam. Selain itu, dia juga pernah membela Cesena dan Vicenza meski hanya semusim.

"Ini adalah perjalanan karir yang luar biasa. Saya juga mendapatkan banyak tawaran dari beberapa tim luar. Namun, saya akan berhenti. Sudah ada beberapa pembicaraan dengan televisi. Tapi, hingga kini belum ada kepastian," tegas Ambrosini. (jos/jpnn)


MILAN - Massimo Ambrosini tak bisa melawan umur. Usia yang sudah menginjak 37 tahun membuat legenda hidup AC Milan itu memutuskan untuk menyudahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News