Legenda Arsenal Prediksi Chelsea Bergelimang Gelar

Legenda Arsenal Prediksi Chelsea Bergelimang Gelar
istimewa

jpnn.com - LONDON- Kesuksesan Chelsea memetik gelar juara Capital One Cup 2014/2015 memantik reaksi Thierry Henry. Legenda Arsenal itu yakin, Chelsea akan bergelimang gelar musim ini.

Saat ini, Chelsea masih punya peluang untuk mendapatkan dua gelar tambahan. Yakni, Premier League dan Liga Champions. Menurut Henry, treble winners bukan hal mustahil bagi Chelsea.

“Apakah Chelsea bisa mendapatkan tiga gelar musim ini? Saya pikir mereka bisa melakukannya. Mereka memiliki semua kualitas untuk mendapatkan treble,” terang Henry di laman Sky Sports.

Chelsea saat ini masih leading lima angka dari Manchester City di klasemen sementara. Namun, Chelsea masih punya tabungan satu laga. Selain itu, Chelsea juga berpeluang besar lolos ke perempat final Liga Champions.

“Mourinho datang untuk melakukan tugasnya dengan tim. Mereka melakukannya dengan bagus. Mereka tidak bertahan karena memang harus bertahan. Mereka bertahan karena senang,” tegas Henry. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Kesuksesan Chelsea memetik gelar juara Capital One Cup 2014/2015 memantik reaksi Thierry Henry. Legenda Arsenal itu yakin, Chelsea akan bergelimang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News