Legenda Bulu Tangkis Indonesia Turun Gunung Demi Praveen/Melati, Ada Apa?

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Turun Gunung Demi Praveen/Melati, Ada Apa?
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga menghadapi wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Selasa (1/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - PB Djarum tidak main-main dalam mempersiapkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktoavianti untuk mengarungi kompetisi musim 2022.

Bahkan, PB Djarum menunjuk legenda bulu tangkis Indonesia, Richard Mainaky sebagai pelatih dari pasangan berjuluk Honey Couple itu.

Selain mengembalikan performa Praveen/Melati, Richard juga akan membimbing sejumlah pemain, seperti Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Ketiga pasangan non pelatnas itu memang dipersiapkan PB Djarum untuk menjalani tur Eropa, seperti German Open, hingga All England 2022.

"Apa yang saya lakukan kepada mereka (Praveen/Melati, red) lebih untuk memotivasi sekaligus melihat apa yang masih kurang dalam persiapan."

"Ini turnamen pertama mereka setelah degradasi dari pelatnas. Walau tidak terlihat dari luar, saya yakin dalam hati kecil mereka pasti ada rasa sedih," ungkap Richard dalam laman PB Djarum.

Selain memannggil Richard Mainaky, PB Djarum juga menggunakan jasa Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir untuk membantu Praveen/Melati berlatih tanding.

Rencananya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan terjun di German Open 2022 pada 8 hingga 13 Maret mendatang.

Legenda bulu tangkis Indonesia sampai turun tangan langsung demi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News