Legenda United Malah Dukung Van Gaal Bertahan

Legenda United Malah Dukung Van Gaal Bertahan
Paul Scholes. Foto: Int

jpnn.com - MANTAN Gelandang Manchester United, Paul Scholes mendukung Louis van Gaal yang mendapat banyak kritikan atas buruknya performa klub itu belakangan ini. 

Bahkan, Scholes yang mengakui prestasi Manchester United tidak cemerlang dalam beberapa seri pertandingan meminta agar Van Gaal bertahan dan terus melatih setan merah.

"Saya menilai kinerja tim (Manchester United) pada musim ini tidak cukup baik terutama pada empat sampai lima minggu pertandingan yang terakhir. Mereka memperoleh kemenangan di awal musim, tapi permainan tidak mengesankan.

"Namun, saya merasakan Van Gaal tidak seharusnya mundur. Dia masih bisa memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan," kata Scholes.

Pernyataan Scholes adalah sesuatu yang positif dilontarkannya tentang Van Gaal setelah ia sebelumnya beberapa kali mengkritik pola permainan yang dikelola oleh manajer Manchester United itu pada musim ini.

Peringkat Van Gaal terancam dengan desakan agar ia mengundurkan diri susulan kinerja yang tidak cemerlang oleh Red Devils.(ray/jpnn)


MANTAN Gelandang Manchester United, Paul Scholes mendukung Louis van Gaal yang mendapat banyak kritikan atas buruknya performa klub itu belakangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News