Legian Beach Festival 2017, Wisatawan Hebohkan #EnjoyBali

Legian Beach Festival 2017, Wisatawan Hebohkan #EnjoyBali
Legian Beach Festival 2017. Foto: Kemenpar

jpnn.com, BALI - Pesta kesenian dan budaya di Bali meledak di Legian Beach Festival (LBF) 2017.

Perhelatan yang secara resmi dibuka oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu dipadati wisatawan nusantara dan mancanegara.

Pembukaan dihelat di Pantai Legian, Rabu 11 Oktober 2017.

Gong pembukaan langsung dilakukan oleh Asisten Deputi Pengembangan Komunikasi Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Putu Nguruh. 

Putu didampingi Kepala Bidang Promosi Wisata Budaya Asdep Segmen Pasar Personal Kemenpar Wawan Gunawan. Event tersebut dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 15 Oktober mendatang.

”Silakan nikmati keindahan alam Bali, terutama Pantai Legian dan budaya nusantara di festival ini. Dan jangan lupa, pentingnya sosial media bagi pariwisata Indonesia, silahkan posting keindahan Bali dengan menggunakan hastage #EnjoyBali dan nikmati semuanya,” ujar Putu. 

Putu mengatakan, dengan sosial media, kinerja seluruh pentahelix juga akan menjadi efektif dalam mempromosikan sebuah tempat. Dengan semangat 3S (Solid, Speed, Smart) dan memperhatikan 3A (Atraksi, Aksesibilitas, Amenitas) Bali semakin hari akan semakin dikenal luas oleh dunia internasional dan nyaman datang ke Bali.

”Media dan sosial media juga paling penting terhadap keberhasilan sebuah event apa pun dan kondisi apa pun,”kata Putu.

Wawan juga menambahkan, festival yang digelar untuk kesepuluh kalinya ini diharapkan ikut mempromosikan pariwisata Nusantara melalui Bali.

Kata Wawan, LBF sangat berbeda dengan event-event yang ada di Bali selama ini.

Pesta kesenian dan budaya di Bali meledak di Legian Beach Festival (LBF) 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News