PSMS Medan Itu Kini Jadi Pembunuh Tim Raksasa

PSMS Medan Itu Kini Jadi Pembunuh Tim Raksasa
Para pemain PSMS Medan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018 pada 10 Februari (leg I) dan 13 Februari (leg 2).

Kapten PSMS, Legimin Raharjo mengaku senang dan sudah tak sabar ingin bertemu tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Rencananya, laga semifinal dengan sistem home-away ini akan tetap digelar di Stadion Manahan Solo, mengingat kedua semifinalis belum memiliki homebase yang memadai.

Satu Stadion lain yang digadang PSMS adalah Harapan Bangsa milik Persiraja Banda Aceh

Menurut Legimin, menghadapi Macan Kemayoran akan berguna bagi PSMS untuk persiapan tim ke Liga 1.

“Menarik sih ketemu Persija di semifinal karena ini kan pra musim kita untuk ke Liga 1. Bagus kita jumpa Persija atau tim-tim kuat lainnya untuk evaluasi di mana kekurangan kita,” ujarnya saat ditemui di Mes PSMS, Senin (5/2).

Pemain berusia 37 tahun ini menjelaskan Persija tim yang kuat dengan pemain-pemain berpengalaman. Untuk itu, bersama rekan-rekannya, Legimin mengatakan harus mewaspadai semua pemain Persija.

Pun demikian, Legimin mengaku ada satu pemain Persija yang bakal jadi ancaman PSMS. Figur tersebut adalah pemain asing Persija, Marco Simic.

PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018 pada 10 Februari (leg I) dan 13 Februari (leg 2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News