Abimanyu Ucapkan Terima Kasih untuk Rahmad Darmawan

Abimanyu Ucapkan Terima Kasih untuk Rahmad Darmawan
Pemain Sriwijaya FC, Abimanyu dkk selebrasi. Foto: Evan Zumarli/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Syahrian Abimanyu, gelandang Sriwijaya FC yang juga ikut memperkuat Timnas U-18 di Piala AFF U-18 2017, mendapat sorotan dari publik sepak bola Indonesia.

Abimanyu menjadi pusat perhatian setelah mencetak gol indah lewat eksekusi tendangan bebasnya ke gawang Arema FC dalam perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2) malam.

Mengomentari banyaknya publik sepak bola tanah air yang kini membicarakan dirinya, Abimanyu merendah.

Dia malah berterima kasih kepada pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

"Saya bersyukur, Alhamdulillah. Saya selalu diberi kepercayaan oleh pelatih. Saya akan terus tingkatkan performa lebih baik lagi. Tanpa kesempatan dan kepercayaan dari pelatih, saya tentu tak bisa menampilkan performa saya," katanya, saat dihubungi Senin (5/2) sore.

Pemain usia 18 tahun itu yakin, masih banyak pemain muda berbakat yang dimiliki Indonesia bsia lahir apabila klub-klub mau memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk tampil, tidak sekadar sebagai pemain pengganti.

"Saya harap pelatih-pelatih klub di Indonesia lebih sering memberikan jam terbang kepada para pemain muda. Sekali lagi saya berterima kasih kepada coach RD," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Penampilan pemain Sriwijaya FC Abimanyu moncer saat melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang Arema FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News