Legimin Raharjo Optimistis PSMS Medan Bertahan di Liga 1

Legimin Raharjo Optimistis PSMS Medan Bertahan di Liga 1
Legimin Raharjo memimpin rekan-rekaknnya mengalahkan Borneo FC di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018) malam. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan hingga saat ini masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 34 poin.

Tim berjuluk Ayam Kinatan itu tak punya banyak pilihan selain memenangkan empat laga sisa musim ini untuk bertahan di Liga 1.

Menghadapi empat tim kuat yakni Persipura, Persebaya, PS Tira dan PSM, PSMS ditarget meraih poin maksimal.

Bukan lagi soal berharap pada laga kandang, sebab hanya menyisakan satu partai home yaitu kontra Persebaya. Sedangkan satu partai lainnya meski berlabel home dilaksakan di tempat netral yaitu lawan PS Tira.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo mengatakan semua pertandingan harus dimaksimalkan. “Dari empat pertandingan sisa ini, kami harus betul bisa memaksimalkannya. Baik luar apa tandang kita harus dapat poin,” ujarnya, Selasa (20/11/2018).

Legimin menegaskan tetap optimis PSMS bisa lepas dari zona degradasi. “Saya masih optimis PSMS lolos degradasi. Kami akan berjuang hingga menit akhir laga terakhir. Ini juga yang sudah ditekankan pelatih. Bahwa apapun masih bisa terjadi. Kami tidak boleh pesimis,” tegasnya.

Dia pun enggan mengomentari soal julukan PSMS yang dulu terkenal dengan jago kandang kini kian luntur. Sebelumnya, PSMS imbang 3-3 lawan Madura dan kalah dari Mitra Kukar.

“Saat ini semua tim punya pencapaian yang berbeda. Bukan soal kelas kandang atau tandang, sebab tak bisa diprediksi lagi. Yang kami tahu bermain maksimal di lapangan, tentu semua pemain senang menang di hadapan pendukung di kota sendiri. Tapi, kalau hasilnya tak sesuai, kami juga sedih sebagai pemain. Harapan kami saat ini hanya satu PSMS bisa bertahan di Liga 1,” bebernya. (nin)

PSMS Medan hingga saat ini masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 34 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News