Legiun Asing Diseleksi

Legiun Asing Diseleksi
Legiun Asing Diseleksi
MAKASSAR - Untuk pemain asing yang akan direkrut, terlebih dahulu harus menjalani proses seleksi. Berbeda dengan pemain lokal incaran, yang akan langsung disodori draft kontrak tanpa harus bersusah payah melalui seleksi.   

   

Menurut rencana, ada lima pemain asing yang akan diundang menjalani seleksi. Posisi mereka stoper dan juga gelandang yang mampu bermain sebagai bek. Namun, belum ada informasi soal lima pemain dimaksud lantaran     masih dirahasiakan manajemen dan pelatih.

   

"Pemain asing akan dipanggil lima orang dari berbagai negara untuk ikut seleksi. Namun, biaya transportasi dan akomodasi tentunya harus ditanggung masing-masing agennya. Karena klub (PSM, red) tidak punya banyak anggaran tahun ini," terang pelatih kepala PSM, Petar Segrt.

   

Petar mengatakan bahwa pemain agen bersangkutan harus mengambil semua risiko dan membayar semua kebutuhannya selama seleksi berlangsung. Seleksi untuk asing dilakukan, kata dia, karena ingin mencari pemain yang memiliki kualitas dan karakter yang bagus.

   

MAKASSAR - Untuk pemain asing yang akan direkrut, terlebih dahulu harus menjalani proses seleksi. Berbeda dengan pemain lokal incaran, yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News