Leidy Siap Mengembalikan Primadona Cengkeh

Leidy Siap Mengembalikan Primadona Cengkeh
Leidy Jesica Lakoy (LJL). Foto: Manadopostonline.com/Jawa Pos Group

jpnn.com, TOMOHON - Leidy Jesica Lakoy (LJL) siap membuat terobosan di Kota Tomohon. Ia bertekad untuk membawa semangat baru.

“Tekad saya, ingin membangun kembali pertanian khususnya cengkih yang adalah primadona di daerah kita. Supaya, Tomohon memiliki daya saing tinggi,” tegas Leidy, Caleg PG Kota Tomohon Dapil II (Tomohon Utara), Nomor Urut Empat ini seperti dilansir Manadopostonline (Jawa Pos Group), kemarin.

Lebih lanjut, Leidya juga berkomitmen untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat, pemerataan infrastruktur dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) lewat dunia pendidikan.

Ia juga berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan seni, adat, budaya dan mengembangkan sektor pariwisata serta dunia olahraga, hingga mempererat hubungan antarumat beragama, sehingga tercipta kehidupan bermoral, rukun, damai, dan takut akan Tuhan.(JPG/mpo/jpnn)


Leidy Jesica Lakoy siap membuat terobosan di Kota Tomohon yakni membangun kembali pertanian khususnya cengkih yang adalah primadona di daerah Tomohon.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News