LELANGO Menghadirkan Lelang yang Mudah Bagi Masyarakat

LELANGO Menghadirkan Lelang yang Mudah Bagi Masyarakat
Pengusaha Jonie Eko Saputro sekaligus komisaris LELANGO pada acara peluncuran LELANGO di Kantor LELANGO, kawasan Pergudangan Infinia Park, Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Jonie Eko Saputro membuat hal yang baru dalam sistem lelang di Indonesia dengan mendirikan LELANGO. Lelanggo yang berada di bawah PT Sinar Karya Lelang tersebut, menghadirkan berbagai kemudahan terkait lelang dan menyediakan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat, sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk ikut terlibat.

“Kami ingin menghadirkan hal yang baru dalam sistem lelang kita. Bila selama ini yang kita ketahui itu adalah lelang di bidang properti dan mobil. Tapi kali ini kami ingin menghadirkan lelang barang-barang e-commerce yang dibutuhkan masyarakat. Banyak macamnya seperti peralatan dapur, susu bayi, popok bayi, dan berbagai barang kebutuhan sehari-hari," kata Joni Eko Saputro, owner sekaligus komisaris LELANGGO kepada wartawan pada acara launching LELANGO di Kantor LELANGO, kawasan Pergudangan Infinia Park, Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA: Maher Zain Lelang Topi Kesukaan demi Bantu Korban Bencana

Menurut Joni, barang-barang e-commerce yang dilelang di LELANGO tersebut dapat dibeli masyarakat luas dan dengan harga yang terjangkau dan kompetif.

"Dengan adanya harga yang kompetitif itu, membuka peluang bagi masyarakat untuk bisa menjual kembali. Istilahnya kami membuka peluang masyarakat untuk bisa kulakan. Dengan demikian ada peluang untuk menambah income keluarga. Ini berarti kami ikut meningkatkan income masyarakat," kata Joni yang asal Surabaya tersebut.

Dia optimistis LELANGO akan mendapatkan respon positif dari masyarakat, karena memang menjual barang yang dibutuhkan masyarakat. Untuk kedepannya LELANGO juga akan melelang property, karena memang pihaknya sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Sutanto owner sekaligus Direktur LELANGO mengatakan, yang akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat adalah mensosialisasikan berbagai kemudahan yang ada pada LELANGGO. Selain itu pihaknya juga akan membentuk network atau komunitas masyarakat yang paham tentang lelang.

"Komunitas masyarakat yang paham lelang tersebut nantinya akan menjadi sarana, sekaligus penggerak bagi mereka sendiri untuk memulai sebuah usaha untuk menambah income keluarga. Dengan cara yang mudah yaitu dengan bantuan smartphone yang banyak dimiliki masyarakat. Selain itu kami dalam waktu dekat juga akan memanfaatkan media untuk lebih mengenalkan LELANGO kepada masyarakat," kata Daniel.

Lelango yang berada di bawah PT Sinar Karya Lelang tersebut, menghadirkan berbagai kemudahan terkait lelang dan menyediakan barang-barang yang dibutuhkan masyarakat, sehingga akan banyak orang yang tertarik untuk ikut terlibat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News