JPNN.com

Lemkapi Beri Penghargaan Promoter ke Korlantas Saat Momen HUT Lalu Lintas

Selasa, 22 September 2020 – 20:42 WIB
Lemkapi Beri Penghargaan Promoter ke Korlantas Saat Momen HUT Lalu Lintas - JPNN.com
Pemberian penghargaan dari Lemkapi kepada Korlantas Polri. Foto: Dokumen Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberi penghargaan kepada Korlantas Polri pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Selasa (22/9).

Adapun penghargaan yang diberikan yakni Promoter Reward karena dedikasi dan loyalitas polantas seluruh Indonesia selama ini.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan kepada Kakorlantas Polri Irjen Istiono di gedung NTMC, Selasa.

Edi mengatakan, penghargaan karena polantas sudah bekerja keras dalam melindungi dan menyelamatkan masyarakat Indonesia dari penyebaran COVID-19 pada pelaksanaan operasi Ketupat 2020 lalu.

Edi pun memberikan apresiasi kepada Korlantas Polri karena kinerja yang semakin baik. Lemkapi melihat selama pandemi COVID 19, polantas memiliki peranan penting dalam menjaga dan melindungi masyarakat terhindar dari penularan COVID-19 yang pada waktu bulan puasa lalu sedang tumbuh berkembang di Indonesia.

"Pada saat Idulfitri lalu, kita melihat betapa sibuknya jajaran polantas dalam melakukan penyekatan masyarakat yang mudik. Saya kira ini memang luar biasa, bisa dibayangkan siang-malam polantas itu bekerja, dan berusaha untuk melindungi masyarakat. Bahkan 24 jam ada di jalan raya, tidak mengenal waktu. Terima kasih kepada seluruh jajaran polantas yang sudah bekerja dengan baik," ujar Edi Hasibuan.

Edi menambahkan, penghargaan Promoter Reward ini juga sebagai wujud nyata dedikasi dan loyalitas atas kerja keras seluruh jajaran polantas Polri pada Operasi Ketupat 2020 dalam mengelola kamseltibcarlantas.

“Kami menilai kinerja polantas ini juga implementasi penguatan program Promoter Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul dan harkamtibmas yang mantap,” sambung mantan anggota Kompolnas ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama