Lengkapi Komposisi Pemain Asing, Dewa United Rekrut Gelandang Serang asal Libanon

Lengkapi Komposisi Pemain Asing, Dewa United Rekrut Gelandang Serang asal Libanon
Gelandang Libanon Majed Osman (tengah) melakukan tendangan pada pertandingan kualifikasi Piala Arab menghadapi Djibouti di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, (23/6/2021). Foto: ANTARA/AFP/KARIM JAAFAR

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang serang asal Libanon Majed Osman resmi didatangkan untuk memperkuat Dewa United mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, kedatangan Majed Osman ini melengkapi komposisi pemain asing dari Dewa United yang sebelumnya telah diisi oleh Risto Mitrevski, Karim Rossi dan Lucas Ramos.

CEO Dewa United Ardian Satya Negara menyambut positif kedatangan Majed Osman yang dinilainya adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Ardian menjelaskan jika tim pelatih Dewa United menginginkan satu pemain asing lagi untuk mengisi posisi gelandang serang dan setelah melakukan beberapa pendekatan, dirinya menilai Majed Osman adalah sosok yang tepat untuk didaratkan.

"Kami pikir dia punya kualitas yang akan mampu mengangkat standar tim. Dia masih aktif bermain di timnas Libanon dan itu sudah membuktikan kualitasnya. Semoga dia bisa cepat menyatu dengan tim," ujar Ardian.

Majed Osman merupakan pemain kelahiran London, Inggris, 9 Juni 1994 silam dan merupakan pemain tim nasional Libanon karena memiliki garis keturunan dari sang ayah.

Osman tercatat mengawali karier sepak bolanya bersama tim junior klub Liga Inggris Brentford sebelum akhirnya hijrah ke Liga Amerika Serikat lalu sempat bermain bersama Al Ramtha SC di Liga Jordania.

Baca Juga: Buntut Kasus Mas Bechi, Ponpes Shiddiqiyah Jombang Langsung Ditinggal Para Santri

Gelandang serang asal Libanon Majed Osman resmi didatangkan untuk memperkuat Dewa United mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News