Lengkapi Platform Digital, Epson Indonesia Luncurkan Kanal YouTube Resmi

Rabu, 07 April 2021 – 14:15 WIB
Lengkapi Platform Digital, Epson Indonesia Luncurkan Kanal YouTube Resmi - JPNN.com
Epson Indonesia meluncurkan kanal resmi YouTube pada Jumat (2/4) lalu. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan kanal resmi YouTube Epson Indonesia pada Jumat (2/4) lalu.

Kanal tersebut diluncurkan untuk melengkapi platform digital yang telah dimiliki Epson untuk memenuhi kebutuhan informasi para pelanggan di Indonesia.

Managing Director of Epson Indonesia Ishii Hidemasa menyatakan, dalam 20 tahun perjalanannya, Epson Indonesia berkomitmen untuk terus selalu memberikan produk-produk terbaik bagi para pelanggan.

Menurut dia, salah satu misinya adalah dengan adanya transformasi digital yang telah dijalankan beberapa tahun ini. Epson Indonesia memahami, saat ini dunia digital dengan audio visual telah menjadi sumber informasi yang banyak diminati, sehingga segala bentuk informasi mengenai produk dapat lebih mudah dimengerti melalui audio visual.

“Kami senang dan bangga dengan adanya kanal YouTube resmi Epson Indonesia sebagai salah satu platform digital kami. Harapan kami kanal ini bisa memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dan juga mitra kami," ujar dia dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (7/4).

Ishii menyebutkan, kanal YouTube tersebut bisa menjadi sumber informasi terkini untuk produk, teknologi, dan inovasi serta aktivitas kami di Epson Indonesia.

"Semoga dengan ini, visi dan misi perusahaan Epson dapat diketahui lebih luas lagi oleh pelanggan kami di Indonesia," ucap dia.

Selain itu, Ishii mengatakan, dengan adanya adanya kanal YouTube menjadi media bagi Epson Indonesia untuk berbagi informasi berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial yang telah
dilakukan oleh Epson Indonesia selama ini. Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Epson Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan Epson untuk Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...