Lengkapi Posisi Kiper, PSIS Kontrak Rizky Darmawan Selama Satu Musim

Lengkapi Posisi Kiper, PSIS Kontrak Rizky Darmawan Selama Satu Musim
Penjaga gawang baru PSIS Semarang Rizky Darmawan. Foto: ANTARA/ HO-PSIS Semarang

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mendatangkan penjaga gawang Rizky Darmawan dari Persita Tangerang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

"Rizky didatangkan agar lebih banyak pilihan penjaga gawang selain Adi Satryo dan Syaiful," kata CEO PSIS A.S.Sukawijaya.

Pemain 29 tahun tersebut, kata dia, akan dikontrak untuk satu musim ke depan.

Rizky Darmawan sempat memperkuat sejumlah klub, seperti Persija Jakarta, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, PSS Sleman, serta Persita Tangerang.

Menjelang musim depan, PSIS Semarang sudah melepas sembilan pemain serta enam pemain muda yang akan dipinjamkan ke tim lain untuk menambah pengalaman bertanding.

PSIS sendiri sudah melepas dua penjaga gawangnya, yakni Ray Redondo dan Yofandani, serta meminjamkan Arifin Setiyadi ke klub lain.

Sebelum mendatangkan Rizky Darmawan, PSIS Semarang telah mendatangkan penjaga gawang asal Dewa United, Syaiful, untuk memperkuat tim dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.(antara/jpnn)

PSIS Semarang mendatangkan penjaga gawang Rizky Darmawan dari Persita Tangerang untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News