Perkuat Lini Tengah, PSIS Datangkan Gian Zola

Perkuat Lini Tengah, PSIS Datangkan Gian Zola
Arsip - Pesepak bola Arema FC Gian Zola (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Bagas Adi (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (19/3/2023). Arema FC menang dengan skor 3-1. FOTO: ANTARA/Hafidz Mubarak A/YU

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mendatangkan Gian Zola Nasrulloh untuk memperkuat lini tengah menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pengalaman pemain asal Arema FC tersebut diharapkan bisa membuat lini tengah PSIS lebih bervariasi.

"Kedatangan Zola akan membuat persaingan di lini tengah makin ketat," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Minggu.

Ia berharap pemain yang juga pernah memperkuat Persib Bandung dan Persela Lamongan itu dapat segera beradaptasi.

"Dikontrak selama satu musim, dengan opsi perpanjangan satu musik lagi," katanya.

Pemain berusia 24 tahun itu baru akan bergabung dengan skuad PSIS pada 31 Mei 2023 karena harus menyelesaikan administrasi perpindahan.

PSIS Semarang sudah melepas sembilan pemain serta enam pemain muda yang akan dipinjamkan ke tim lain untuk menambah pengalaman bertanding.

Selain itu, terdapat tiga pemain yang tidak didaftarkan dalam putusan pertama Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 akibat cedera.

PSIS Semarang mendatangkan Gian Zola Nasrulloh untuk memperkuat lini tengah menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News