Lenovo P70 Punya Baterai yang Awet 3 Hari

Lenovo P70 Punya Baterai yang Awet 3 Hari
Dari kiri ke kanan : MIDH Marketing Manager Indonesia Lenovo Indonesia - Miranda Vania Warokka,Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia - Mr. Adrie R. Suhadi, Kapten Power, Mr. Djohan Wijaya (Erajaya Representative) | Foto : Zara Ridwan, Bening Communication for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama  P70, Selasa (10/3). P70 memiliki banyak keunggulan yang digaransi bakal memanjakan para pengguna smartphone.

Produk terbaru Lenovo itu punya baterai dengan kapasitas terbesar, yakni Li-polymer 3,900 mAh yang dilengkapi dengan Quick Charge dan software penghematan daya canggih.

Dengan begitu, baterai bisa menghasilkan daya tahan yang sangat lama dengan waktu bicara hingga 46 jam. Selain itu, baterai tersebut juga punya durasi standby hingga 3 hari. Baterai Lenovo P70 sangat ringan dan ramping dengan berat hanya 149 gram serta ketipisan 8.9mm.

“Dengan kapasitas baterai yang besar dengan desain ramping dan performa yang mumpuni, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus karena baterai smartphone mereka habis,”tutur Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi saat acara Launching Smartphone Lenovo P70 di Kemang, Jakarta, Selasa (11/3).

Smartphone terbaru Lenovo ini memiliki layar IPS berukuran 5-inci dengan wide-angle viewing 720p dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core. Dengan begitu, para pengguna bisa menikmati video streaming dan music dengan lancar tanpa buffering.

Selain itu, pengguna juga dapat bermain games yang sudah terintegerasi dengan Lenovo P70 seperti Gamestore, Asphalt 8, Green Farm 3, Real Football 2015,  dan Spiderman Ultimate Power dengan kualitas gambar yang tajam.

Smartphone itu juga memiliki kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP dengan kontrol gerakan dan fitur edit foto. Lenovo P70 memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 2 GB dan ROM 16 GB. Namun, jumlah itu bisa ditingkatkan melalui slot microSD yang mendukung hingga kapasitas penyimpanan eksternal hingga 32GB.

Smartphone P Series terbaru ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki Dual SIM yang mendukung koneksi 4G LTE. Lenovo P70 juga dilengkapi aplikasi social media  yang sudah terinstall seperti Facebook, Skype, Twitter dan WeChat.

JAKARTA – Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama  P70, Selasa (10/3). P70 memiliki banyak keunggulan yang digaransi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News