JPNN.com

Lenovo Resmi Meluncurkan 3 Laptop Gaming

Selasa, 10 September 2019 – 16:39 WIB Lenovo Resmi Meluncurkan 3 Laptop Gaming - JPNN.com
Laptop gaming Lenovo. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo akhirnya merilis jajaran laptop gaming terbarunya yakni Lenovo Legion Y540, Legion Y7000 dan Lenovo IdeaPad Gaming L340 di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Ketiga laptop gaming dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna gamers yang begitu tinggi di Indonesia dan juga mengisi segmentasi pasar.

"Lenovo ingin menyediakan berbagai perangkat yang cocok untuk berbagai kalangan gamer," ungkap Country Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto.

Seluruh laptop gaming terbaru Lenovo memiliki fitur software Leno Vantage for Gaming. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengoptimalkan pengaturan serta menyimpan setelan personal untuk masing-masing gim.

Salah satunya ialah Hybrid Mode yang bisa dipakai untuk mengoptimalkan daya betarai.

"Dengan Hybrid Mode. Baterai laptop dari tadinya hanya 3 jam bisa tahan sampai 10 jam," kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin di kesempatan yang sama.

Lenovo Legion Y540 dan Legion Y7000

Lenovo Legion Y540 dan Legion Y7000 dibekali spesifikasi serupa. Keduanya memiliki layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan layar dengan refresh rate hinigga 144 hz.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...