Lentera, Produk Terbaru Asuransi BRI Life Untuk Gen Milenial

Lentera, Produk Terbaru Asuransi BRI Life Untuk Gen Milenial
Asuransi Lentera diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah tehadap proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi Lentera, merupakan produk unggulan teranyar dari BRI Life yang diluncurkan pada 25 September 2018 lalu, sebagai upaya meningkatkan kinerja bisnis malalui jalur distribusi bancassurance.

Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah tehadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial.

Lentera merupakan perlindungan Asuransi Jiwa yang dilengkapi dengan perlindungan penyakit kritis (Critical Illness) serta terdapat pengembalian premi sebesar 110 persen dari seluruh premi yang dibayarkan nasabah di akhir masa asuransi.

Dengan pembayaran premi yang ringan, mulai dari Rp 100 ribu - Rp 450 ribu per bulan selama lima tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun ke-8 dengan dana proteksi asuransi sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.

Produk ini dikhususkan bagi usia milenial, di mana saat ini jumlah usia produktif 17-50 tahun di Indonesia berjumlah sekitar 80 juta jiwa. BRI Life melihat kondisi tersebut sebagai pangsa pasar potensial.

Pengenalan dan penetrasi produk tersebut kepada generasi milenial tentunya harus diimbangi melalui inklusi serta edukasi keuangan akan pentingnya berasuransi sebagai investasi jangka panjang dengan cara yang sesuai dengan semangat gen milenial.

"Sinergi tersebut sebagai wujud dan upaya menjawab tantangan dalam melakukan penetrasi produk unggulan BRI Life melalui Bank BRI sebagai salah satu solusi finansial bagi nasabah yang sesuai di masa depan," ujar Direktur BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi.

Pada tahap awal produk ini akan dipasarkan melalui lebih dari 300 Frontliner BRI di seluruh Indonesia. Masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke Kantor Cabang BRI yang terdapat signage Asuransi Lentera.

Asuransi Lentera diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah tehadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah, terutama kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News