Leo Absen, Nasuha Masuk Inti

Leo Absen, Nasuha Masuk Inti
Leo Absen, Nasuha Masuk Inti
JAKARTA - Perjuangan Persija Jakarta saat bertandang ke kandang angker Persiwa Wamena, di Stadion Pendidikan pada 17 Januari nanti, sepertinya bakal bertambah sulit saja. Bek tangguh tim Macan Kemayoran, Leo Saputra, bakal absen dalam laga berat itu karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persija, Francis Wewengkang, tampaknya tak terlalu khawatir dengan absennya Leo. Dia mengatakan telah menyiapkan pengganti yang tak kalah tangguhnya. Yaitu Muhammad Nasuha. Pemain yang namanya melambung saat membela timnas di ajang AFF 2010 lalu itu, memang jarang diturunkan Persija.

Nasuha baru satu kali turun sebagai pemain inti, saat Persija melawan Arema Malang, dua hari yang lalu. Sebabnya, selama ini mantan pemain Sriwijaya FC itu kerap dilanda cedera. Namun, untungnya saat membela timnas, dia fit dan tampil cemerlang.

Penampilan Nasuha juga atraktif di sisi kiri pertahanan timnas. Tentu saja, penampilan ciamik pemain yang kerap membantu serangan itu, juga akan berimbas ke dalam skema dalam tim Persija.

JAKARTA - Perjuangan Persija Jakarta saat bertandang ke kandang angker Persiwa Wamena, di Stadion Pendidikan pada 17 Januari nanti, sepertinya bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News