Leonardo Bangga Raih Victory Ketiga

Leonardo Bangga Raih Victory Ketiga
VICTORY - Leonardo bersama beberapa pemain Inter Milan di sela-sela sesi latihan. Foto: Giuseppe Aresu/AFP/Getty Images.
MILAN - Leonardo membuktikan bahwa dia memang sosok pelatih yang tepat untuk menangani Inter Milan. Sebab, sejak ditangani mantan pelatih AC Milan tersebut, tiga kemenangan beruntun berhasil diraih Javier Zanetti dkk. Dua kemenangan di awal 2011 ditorehkan Nerazzurri - julukan Inter Milan - di ajang Serie A. Yakni kemenangan 3-1 atas Napoli (6/1), dan kemenangan 2-1 atas Catania (9/1).

Nah, victory ketiga dibukukan kemarin dini hari WIB, di perdelapan final Coppa Italia. Inter yang menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, memastikan tiket perempat final, setelah menaklukkan tamunya 3-2 (2-0). Samuel Eto"o punya andil atas sukses Inter melaju ke babak berikutnya. Bomber timnas Kamerun itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan tuan rumah. Masing-masing pada menit ke-15 dan 43.

Setelah unggul 2-0 lewat gol Eto"o, Genoa sempat memperkecil ketinggalan di menit 54 lewat gol penalti dari Houssine Kharja. Namun Inter kembali menjebol gawang Genoa di menit 60 lewat McDonald Mariga. Genoa hanya bisa memperkecil ketinggalan lewat pemain pengganti Giuseppe Sculli di masa injury time.

"Genoa bermain rapat, itu menyulitkan kami. Kami harus berjuang keras untuk meraih kemenangan ini," papar Esteban Cambiasso, gelandang Inter, kepada Reuters.

MILAN - Leonardo membuktikan bahwa dia memang sosok pelatih yang tepat untuk menangani Inter Milan. Sebab, sejak ditangani mantan pelatih AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News