Leo Lelis Cetak Gol Penalti, Borneo FC Menang Dramatis Atas PSM Makassar

Leo Lelis Cetak Gol Penalti, Borneo FC Menang Dramatis Atas PSM Makassar
Pemain Borneo FC berebut bola dengan pemain PSM pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda. Foto: Media Officer Borneo FC

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC berhasil mengoleksi tiga poin setelah menumbangkan PSM Makassar 1-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin malam.

Gol semata wayang dicetak oleh Leo Lelis melalui eksekusi penalti pada menit 82.

Gol pemain asal Brasil itu telah membuyarkan harapan skuad berjuluk Juju Eja untuk membawa pulang satu poin, setelah berhasil menahan imbang skuad Borneo FC hingga memasuki sepuluh menit akhir pertandingan.

Pertandingan Borneo FC menghadapi PSM merupakan laga ke-13 BRI Liga 1. Pada laga tersebut kedua tim tampil dengan strategi menyerang sejak kick off dibunyikan oleh wasit Ginanjar Latif.

Penampilan agresif skuad besutan Pieter Hustra diladeni dengan pressing tinggi skuad PSM pada laga tersebut.

Tidak banyak peluang bisa diciptakan oleh kedua tim pada babak pertama dan kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Borneo FC berupaya meningkatkan intensitas serangan demi merubah papan skor, namun sayangnya pertahanan PSM tampil cukup rapat dan sulit untuk ditembus barisan penyerang Borneo FC.

Memasuki menit 80, pemain sayap Borneo FC M Sihran mencoba menerobos masuk pertahanan PSM, dan kemudian jatuh di kotak enam belas, wasit menganggap terjadi pelanggaran dan kemudian menunjuk titik putih untuk tim tuan rumah Borneo FC.

Borneo FC berhasil mengoleksi tiga poin setelah menumbangkan PSM Makassar 1-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News